Sunday, 27 February 2011

Untuk: Elfando Patrik Huliselan

Untuk: Elfando Patrik Huliselan


Abang, kamu gimana di Papua? Baik-baik ya :) Jaga makan dan istirahat yang cukup, biar gemuk! Aku di sini juga baik-baik saja karena kamu selalu meyakinkan aku kalau ternyata Papua gak sejauh yang aku kira. Kamu kan sekarang tinggal di rumah Opa Obe, jadi jagain dia seperti papa kamu sendiri. Terus motor tiger om kamu itu, sayang banget kalo gak dipake. Belajar naik motor kopling, lumayan kan dari pada naik kendaraan umum di sana mahal! Nanti kelak kamu kembali, kamu harus banyak cerita sama aku tentang Papua. Terima kasih ya karena kamu sudah berusaha untuk membawa aku ke Raja ampat :) Aku tau, someday aku pasti sampai kesana. Aku tunggu janji kamu untuk segera menemuiku dengan baby bulldog yang lucu.


Dari: Elizabeth Putri Cipta

Sunday, 23 January 2011

Past Present Future

•Stuck in a moment-U2
(It just a moment, this time will past! Yakinlah apa yang dikatakan Bono itu benar! Hahaha)
•Donna donna-Joan Baez
(Stop complaining!....Who told you a calf to be? Why don't you have wings to fly with? Like a swallow so proud and free)
•Don't stop me now-Queen
(Cause im having a good good time)
•Top of the world-The Carpenters
(Your love's put me at the top of the world! Patrik, you'll understand it someday)
•Take another little piece of my heart-Janis Joplin
(Baby didn't I give you nearly everything that a woman possibly can)
•Take on me-A-ha 
(Maukah???)
•Girl just wanna have fun-Cindy Lauper
(Hihihihi, gimana dong?)
•Girl you'll be a woman soon-Urge Overkill
(My wish)
•Rock it baby-Bob Marley
(Hey Patrik, on time dong on time!)


Ini adalah soundtrack ngayal gue. Maaf kalau agak-agak subjective, karena ini memang proyek narsis, hahaha. Tapi bukankah menghayal itu menakjubkan? Isn't it?

Friday, 21 January 2011